Selasa, 23 Februari 2016

Ciri Ciri Wasir Sudah Kronis

Ciri Ciri Wasir Sudah Kronis - Wasir yang dikatakan kronis biasanya berada pada stadium 3 maupun 4. Kodisi ini biasanya akan merasakan rasa sakit saat duduk, muncul benjolan keluar dari anus, bahkan keluar darah segar pada anus sehingga untuk  BAB akan kesulitan. Ciri Ciri Wasir Sudah Kronis ini bisa dikatakan kronis jika sudah lama dan tidak segera melakukan pengobatan.

Dalam penogbatan Ciri Ciri Wasir Sudah Kronis, pengobatan dilakukan menggunakan jalur operasi jika muncul benjolan pada anus, ataupun menggunakan antibiotik  agar rasa sakit pada anus hilang. Tahukah anda pengobatan wasir juga dapat dilakukan menggunakan obat herbal yang alami dan aman untuk pengobatan. Contoh obat yang sering digunakan sebagai pengobatan wasir adalah obat wasir ambeien dari de nature. Informasi mengenai pengobatan silahkan hubungi : 085326798786



Wasir ambeien merupakan suatu gangguan penyakit yang menyerang organ anus, dimana anus berfungsi sebagai media terakhir dalam membuang sisa makanan. Namun, karena adanya wasir, kinerja anus menjadi terhambat yang disebabkan oleh adanya pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus. Dengan kata lain, wasir adalah pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus berupa suatu tonjolan atau benjolan merah. Wasir ada yang tumbuh di dalam anus yang disebut dengan wasir dalam, dan adapula yang tumbuh di luar atau dekat bibir anus yang disebut dengan wasir luar.

Wasir ambeien dalam maupun wasir luar sama-sama memberikan rasa yang tidak nyaman, membuat penderita merasakan sakit, nyeri dan kesulitan dalam melakukan aktivitas karena adanya wasir.

Penyebab wasir ambeien adalah :

  1. Terlalu lama duduk
  2. Terlalu lama berdiri
  3. Kurang cairan di dalam tubuh
  4. Kurang asupan makanan yang mengandung serat
  5. Mengalami masalah diare kronis
  6. Akibat faktor genetik atau faktor keturunan
  7. Mengalami masalah susah buang air besar atau sembelit, kontipasi, dan obstipasi, disaat sedang mengalami susah BAB ini kita malah memaksakan untuk mengejan mengeluarkan kotoran.
  8. Kehamilan. Akibat dari perubahan hormonal yang terjadi dan mengalami masalah pelebaran dan juga akibat peradangan pada pembuluh dara serta bisa meningkatkan terjadinya aliran darah menuju ke kandungan.
  9. Mengangkat beban yang terlalu kuat.
  10. Kesalahan dalam melakukan olahraga
  11. Kurang melakukan olahraga
  12. Tekanan pada pembuluh darah balik di sekitar anus dan rektum yang mengalami peningkatan.

Wasir atau biasanya orang mengenal dengan ambeien ini lebih sering disebabkan oleh kurangnya konsumsi air putih dan serat. Umumnya mereka yang mengalami atau menderita wasir ini akan menemui gejala, seperti bercak darah ketika BAB, rasa gatal di sekitar anus, dan sakit saat duduk atau berdiri. Wasir atau ambeien obat bisa diobati dengan beberapa cara, baik secara tradisional maupun medis. Umumnya, penderita wasir lebih sering diberikan pemberian obat-obatan secara medis yang didahului oleh gejala yang signfikan mulai dari mencegah konstipasi.

Ada 2 macam ambeien yang diketahui, adalah :

1. Ambeien dalam ( Hemoroid Internal )

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :

  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.

Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

2. Ambeien / wasir luar ( Hemoroid Eksternal )

Wasir luar apabila dilihat melalui pemeriksaan lebih lanjut dilihat dengan mengggunakan mikroskop akan terlihat berada diluar dan menempel di anus, kemudian terlihat warna benjolan ambeien merah kebiruan. Wasir luar ini dapat dikatakan sebagai ambeien / wasir kronis, dan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas bahkan untuk duduk pun sulit.

Gejala pada penderita penyakit ambeien

  • Seperti penyakit pada umumnya, penyakit ambeien juga memiliki gejala terlebih dahulu sebelum benar-benar terinfeksi ambein.
  • Untuk gejala awal umumnya akan merasakan panas di bagian anus bawah atau dubur
  • Juga di temukan beberapa benjolan atau tonjolan seperti bisul di liang dubur
  • Merasakan sulit buang air besar
  • Terasa sakit atau nyeri ketika buang air besar, bahkan rasa sakit yang di timbulkan bisa sangat luar biasa sakit.
  • Terkadang juga mengalami pendarahan ketika buang air besar.

Untuk melakukan pemeriksaan maka dokter akan melakukan pemeriksaan keadaan anus anda. dan untuk memastikan terdapat tumor rektar, polip, pembesaran prostat atau abses akan di lakukan pemeriksaan dengan colok dubur.ketika penyakit ambeien yang di derita sudah semakin parah maka bisa di lakukan pembedahan untuk mengatasi nya. Akan di lakukan pembedahan jika pasien sudah mengalami komplikasi seperti terdapat perdarahan, striktur ani dan retensi urin. Dan sudah tidak dapat menahan rasa ingin buang air besar terutama yang bersifat cair. Dan pembedahan akan melakukan pengangkatan hermoid .

Penyakit ambeien dan pengobatannya bisa dilakukan dengan melihat terlebih dahulu penyebab dari masalah ambeien atau wasir ini. Jika penyakit ini disebabkan karena konstipasi ata susah buang air besar, maka pengobatannya bisa dilakukan dengan mengonsumsi air putih sebanyak kurang lebih 2 liter dalam seharinya. Dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi yang berasal dari buah atau sayuran hijau. Jika penyebabnya disebabkan karena duduk yang terlalu lama, lakukanlah reposisi pada posisi duduk Anda. Jangan duduk terlalu lama dalam keadaan posisi yang sama selama seharian penuh. Karena membuat aliran darah menjadi terhambat dan mengalami pelebaran.

Pemeriksaan yang dilakukan pertama adalah mengetahui anamnesa atau riwayat penyakit. Dan pada tahap berikutnya pemeriksaan adalah pemeriksaan fisik yakni seperti inspeksi dan juga rektaltouche atau colok dubur. Jika muncul rasa sakit yang heba, maka perlu penundaan pemeriksaan sampai wasir ambeien tidak terasa sakit lagi. Dan yang harus dilakukan pemeriksaan selanjutnya adalah pemeriksaan darah, urin, feses sebagai salah satu pemeriksaan penunjang. Dan setelah itu adalah pengambilan kesimpulan, penegakkan diagnosa dan kemudian menentukan terapi apa yang cocok untuk membantu mengobati wasir ambeien.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.


HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : minta pada operator kami


Testimony pengobatan wasir de nature


Pengobatan Herpes Atau Cacar Air KLIK DISINI


CARA PESAN OBAT


FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 


CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



Ciri Ciri Wasir Sudah Kronis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PENGERIMAN SELURU INDONESIA DAN LUAR NEGRI


BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT :Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen , Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang, Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo , Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan , Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates , Sleman Sleman, Yogyakarta

SUMATRA: Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong , Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin , Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak , Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang, Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda , Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau , Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya

Bali: Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi:Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu , Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate , Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri: Malaysia , Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak, Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam.DLL

Arsip Blog