Jumat, 12 Februari 2016

Penawar Penyakit Ambeien Benjol Berdarah

Penawar Penyakit Ambeien Benjol Berdarah - Sudah terlanjur terkena ambeien yang memerah benjol dan berdarah . Harus segera diobati atau melakukan operasi...!!! TAKUT OPERASI AMBEIEN? SOLUSINYA APA???

takut operasi bisa menggunakan cara cara alami yakni menggunakan obat herbal yang dipercaya dapat membantu pengobatan ambeien benjol berdarah secara optimal. informasi pengobatan bisa menghubungi kami segera 085326798786 (pin BB : Hubungi CS kami)


Ambeien atau wasir memang tak banyak orang tahu penyebab dan gejala-gejala ambeien. Ambeien dalam bahasa inggris disebut hemoroid. Hemoroid adalah pelebaran pada pembuluh balik ( vena ) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandng pleksus vena, erteri kecil dan jaringan areola yang melebar. Di dalam anus terdapat bantalan yang berfungsi sebagai klep/katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya feses/kotoran. Oleh karenanya apabila terjadi pembengkakan dan mengalami gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun muncul.

Banyak orang merasa wasir atau ambeien bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak perlu dikhawatirkan mengganggu kesehatan tubuh. Memang secara anatomi ambeien bukanlah bagian dari suatu penyakit namun jika dibiarkan terlalu lama akan membuat si penderita tidak pernah merasa nyaman, bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Berikut ini adalah gejala ambeien yang perlu Anda ketahui :
  1. Terjadi pendarahan pada dubur kemudian keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut. Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda. Umumnya penderita tidak merasakan sakit.
  2. Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, sehingga membuat seseorang harus mengedan lagi lebih kuat. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin darah.
  3. Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus, sehingga dapat menimbulkan infeksi pada kulit.

Jenis penyakit ambein 

Penyakit ambein juga terdapat dua jenis dan anda harus tahu bagaimana ciri penyakit tersebut.

1. Penyakit ambeien internal 
jika mengalami ambein jenis ini maka anda tidak akan merasa nyeri. Dan saat buang air besar atau setelahnya akan mengalami pendaraan yang berwarna merah. Dan darah akan menutupi fases, atau biasa di sebut hematokezia. Anda bisa mengetahuinya dari tisu toilet atau menetes pada kloset anda. tidak hanya mengalami pendarahan saja namun penderita akan mengalami rasa gatal pada anus karena di sekitar bagian anus mengeluarkan lendir.

  • Stadium I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
  • Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.

2. Penyakit ambeien eksternal
Untuk penderita penyakit ambeien eksternal menimbul kan beberapa masalah dan bisa sangat menyakitkan jika terkena trombosis. Sakit yang di rasakan bisa bertahan selama 2 sampai 3 hari, dan bengkak yang timbul cukup lama, bertahan selama seminggu. Penyakit ini juga menimbulkan gatal seperti penyakit jenis internal di sekiatar kulit anus terdapat iritasi.

Penyebab dari penyakit ambeien ini adalah karena duduk yang terlalu lama dengan tidak mengganti posisi duduknya, mengangkat beban yang berat-berat, dan juga karena faktor kehamilan. Biasanya pada kondisi kehamilan, penyakit ambeien ini wajar, nanti biasanya ambeien atau wasir ini akan hilang dengan sendirinya seiring dengan proses melahirkan bayi. Obat wasir untuk ibu hamil

Jika penyebab dari penyakit ambeien ini adalah karena kurang minum air putih, dan juga karena kurang mengonsumsi makanan yang berserat serta juga kurang melakukan olahraga. Penyakit ambeien dan pengobatannya bisa dilakukan dengan cara alami.



Penanganan Ambeien Wasir

Pemeriksaan yang dilakukan pertama adalah mengetahui anamnesa atau riwayat penyakit. Dan pada tahap berikutnya pemeriksaan adalah pemeriksaan fisik yakni seperti inspeksi dan juga rektaltouche atau colok dubur. Jika muncul rasa sakit yang heba, maka perlu penundaan pemeriksaan sampai wasir ambeien tidak terasa sakit lagi. Dan yang harus dilakukan pemeriksaan selanjutnya adalah pemeriksaan darah, urin, feses sebagai salah satu pemeriksaan penunjang. Dan setelah itu adalah pengambilan kesimpulan, penegakkan diagnosa dan kemudian menentukan terapi apa yang cocok untuk membantu mengobati wasir ambeien.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.


HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : minta pada operator kami



Testimony pengobatan wasir de nature


Pengobatan Herpes Atau Cacar Air KLIK DISINI


CARA PESAN OBAT


FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 


CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin


Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



Penawar Penyakit Ambeien Benjol Berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PENGERIMAN SELURU INDONESIA DAN LUAR NEGRI


BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT :Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen , Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang, Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo , Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan , Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates , Sleman Sleman, Yogyakarta

SUMATRA: Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong , Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin , Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak , Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang, Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda , Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau , Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya

Bali: Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi:Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu , Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate , Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri: Malaysia , Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak, Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam.DLL

Arsip Blog